ArtisBeritaBolaInternasionalOlahragaSport

Man United Incar Sancho, Neville Ingatkan untuk Tak Terbawa Suasana

BeritaSocial.Com – MANCHESTER  Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, telah memperingatkan Setan Merah –julukan Man United– tidak terbawa suasana dalam mengejar Jadon Sancho. Meski mengakui bakat Sancho, tetapi ia menyebut terlalu dini untuk menyanjung tinggi pemain Borussia Dortmund tersebut.

Pemain berusia 20 tahun tersebut telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain muda paling menarik klub-klub besar. Ia tercatat telah menorehkan 90 penampilan di semua kompetisi untuk Borussia Dortmund.

Jadon Sancho

Ia tercatat telah mencetak 31 gol yang mengesankan dan memberi banyak assist untuk rekan setimnya. Karena itu, sejumlah klub top Eropa terarik kepada Sancho, termasuk Man United. Tetapi, Neville mengingatkan mantan klubnya untuk tidak terbawa suasana, apalagi Sancho disebut-sebut sebagai generasi emas Inggris yang baru.

“Sejujurnya, Jadon Sancho di saat ini kita terbawa suasana. Saya pikir kami memiliki sekelompok pemain muda Inggris yang luar biasa. Tetapi kami harus mempertimbangkan pemain lain yang ada, pemain Brasil, pemain Argentina, pemain Jerman, pemain Belgia. Kami bukan satu-satunya negara di dunia,” ungkap Neville, mengutip dari Goal, Minggu (26/4/2020).

“Begitulah sebagai pemain Inggris dan pelatih Inggris, ‘kami memiliki generasi emas’. Anda mengatakan generasi emas dan jelas, itu adalah Becks (David Beckham), Stevie (Gerrard), Frank (Lampard), (Wayne) Rooney, tetapi kemudian Brasil memiliki Rivaldo, Ronaldinho, dan Ronaldo, apa itu? Generasi platinum?,” tambahnya.

“Kamu bilang kita memiliki generasi emas tetapi kamu lupa negara-negara lain ini memiliki bintang dunia. Itu seperti, ‘tunggu sebentar’. Argentina memiliki Aguero, Higuain, Messi, Di Maria, seberapa baik mereka dibandingkan dengan Jadon Sancho? Jadon Sancho tidak ada di dekat pemain ini,” pungkasnya.

Share:

Leave a reply